Apakah Anda Terobsesi Dengan Pernikahan Anda?

0 comments



Tidak ada yang salah jika Anda bersemangat tentang pernikahan Anda, tetapi ketika hari besar Anda adalah semua yang Anda bicarakan, mungkin sudah waktunya bagi Anda untuk menurunkan sedikit nadanya.

Jadi, Anda akan menikah dan nyaris tidak bisa menahan kegembiraan Anda. Mulai dari memilih tempat pernikahan, undangan pernikahan, gaun yang sempurna untuk Anda kenakan, sampai memesan bunga. Anda sudah punya peta yang sangat jelas untuk pernikahan Anda.

Apakah Anda Terobsesi Dengan Pernikahan Anda?

Ini wajar bagi setiap calon pengantin – untuk merasa gembira tentang hari besar mereka, dan kami akan menjadi yang pertama untuk memberitahu Anda bahwa tidak ada yang bisa menyangkal hak Anda untuk mendiskusikan dan mengekspresikan antusiasme Anda tentang pernikahan yang akan Anda lalui segera.

Jika Anda merasa bersalah terhadap salah satu poin yang disebutkan di bawah, Anda mungkin terlalu jauh melihat pernikahan Anda.

1.   Anda meng-update setiap perincian dan persiapan pernikahan Anda di social media. Terus-menerus.
Itu berarti setiap teman Anda yang menjadi teman Anda di jejaring sosial pasti melihat postingan atau update-an terbaru dari Anda. Yang pertama, Anda perlu menyadari bahwa tidak semua orang ingin membaca tentang detail pernikahan Anda. Kedua, Anda harus ingat bahwa orang-orang yang tidak bisa Anda undang di pernikahan Anda mungkin menjadi teman Anda di Facebook. Anda terkesan seakan ingin pamer untuknya. Tidak salah jika Anda mem-posting beberapa berita dan foto-foto pernikahan Anda, hanya ingat satu hal : jangan lebay!

2.   Anda menjadi orang terakhir yang tahu bahwa sahabat Anda baru saja putus dengan pasangannya. 
Bahkan, Anda menjadi orang terakhir yang mengetahui tentang setiap peristiwa penting yang dialami oleh sahabat Anda. Perencanaan pernikahan memang membuat Anda sangat sibuk, tapi bukan berarti Anda harus meninggalkan dan tidak mempedulikan orang-orang di sekitar Anda, termasuk sahabat Anda. Anda tidak perlu menghabiskan seluruh energi Anda untuk hari besar Anda.

Jika Anda belum berkumpul dengan teman-teman Anda selama beberapa bulan terakhir dan tidak tahu apa yang terjadi dalam hidup mereka, saatnya untuk mengambil langkah mundur dan menghabiskan waktu berkualitas dengan besties Anda.

Satu atau dua hari istirahat tidak akan mengakibatkan bencana untuk pernikahan Anda kok.

3.   Girls night out.
Anda tahu, menghabiskan waktu di malam hari dengan teman-teman Wanita Anda adalah sebuah hal yang perlu Anda lakukan sebelum pernikahan Anda. Ini seperti pesta untuk melepas masa lajang Anda.

4.    Anda tidak ingat kapan terakhir Anda dan calon suami Anda memiliki waktu yang berkualitas, sebelum Anda menikah pastinya.
Salah satu bahaya jika Anda banyak merencanakan pernikahan Anda sendiri, adalah bahwa kadang-kadang Anda menjadi begitu terserap dalam proses perencanaan pernikahan dan Anda mengabaikan calon suami Anda.
Bahkan jika Anda berdua bekerja sama mempersiapkan pernikahan Anda, Anda perlu meluangkan waktu untuk diri Anda dan menghabiskan waktu hanya untuk diri Anda berdua.

Saran kami? Luangkan setidaknya satu atau dua hari dalam seminggu untuk berlibur. Pergi kencan, atau hanya tinggal di rumah dan menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama, sebagai pasangan cinta, bukan sebagai orang yang panik dan mencoba untuk merencanakan pernikahan tahun ini.

5.   Anda enggan untuk membagikan rincian vendor.
Setiap calon pengantin mengalami cukup banyak kesombongan pernikahan, dan mereka menolak untuk berbagi rincian tentang di mana Anda bisa menemukan bunga Anda, stasioner atau yang Anda dapatkan untuk melakukan dekorasi Anda, tidak hanya tampak egois, tetapi juga menunjukkan bahwa Anda fanatik dan ingin menjadi satu-satunya Wanita yang paling anggun di pernikahan Anda dan bisa menyombongkan diri di hadapan teman-teman Anda.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.