Wedding Artis Terpanas Tahun Ini

Wedding Artis Terpanas Tahun Ini
Ashanty-Anang

Meski pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty sering disebut sebagai pernikahan termewah dan terheboh sepanjang 2012 ini, nyatanya, di luar dugaan, pernikahan duda keren dan lajang cantik itu masih kalah heboh dibanding pernikahan presenter Ayu Dewi dan Reggie Datau.

Dalam daftar lima besar adalah, Ayu Dewi dan Reggie Datau yang meraup 30 persen dukungan pengunjung yahoo dengan angka 7.046 klik, disusul Anang dan Ashanty di posisi kedua dan berselisih sangat tipis yakni 6.986 klik (sama-sama 30 persen)

Tempat ketiga dan seterusnya diduduki pernikahan putra Presiden SBY, Edhie Baskoro Yudhoyono dengan Aliya Radjasa 16 persen suara atau 3.746 klik, Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama sebesar 15 persen atau 3.289 klik, dan Audy Item dengan Iko Uwais sebanyak 2.117 klik 9 persen.

Pendek kata, pernikahan Ibas Yudhoyono dikalahkan oleh popularitas pernikahan Anang - Ashanty. Tapi Anang pun masih kalah tipis dibanding pernikahan Ayu Dewi dan Reggie Datau.

Ini hasil sementara polling Yahoo OMG pada Minggu (4/11/2012) pukul 12.35 WIB. Jajak pendapat akan terus berjalan dan final jawara semua kategori akan diumumkan pada perhelatan Yahoo OMG Awards 2012 pada 24 November 2012 mendatang di Balai Sarbini Jakarta.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Wedding Artis Terpanas Tahun Ini. Please share...!

0 Comment for "Wedding Artis Terpanas Tahun Ini"

Back To Top