Lima Aturan Supaya Pernikahan Selalu Langgeng

Anda dan pasangan tentu selalu melakukan segalanya bersama-sama. Namun, tahukah Anda bahwa ada aturan penting yang harus Anda lakukan dalam pernikahan? Aturan tersebut akan membuat hubungan Anda semakin langgeng dan tidak tergoyahkan. Berikut adalah lima aturan supaya pernikahan selalu langgeng.

Lima Aturan Supaya Pernikahan Selalu Langgeng

1. Jangan tidur dalam keadaan marah
Selesaikan masalah tersebut bersama pasangan, sebelum kalian beranjak ke ranjang. Mendiamkan masalah bukan cara bijak untuk menyikapinya.

2. Jangan pernah berlibur tanpa satu sama lain
Ajaklah si dia untuk berlibur bersama Anda di waktu senggang. Jangan pernah berlibur tanpa satu sama lain. Ini adalah cara terbaik untuk mempererat hubungan pernikahan.

3. Jujur 100%
Dapatkah Anda melakukanya? Kalau ya, pernikahan Anda pasti akan langgeng untuk selamanya. Bersikap jujur dalam pernikahan juga dapat meningkatkan rasa saling memiliki di antara pasangan.

4. Tidur seranjang
Pasangan Anda mungkin memiliki kebiasaan tidur yang buruk. Namun, itu bukan berarti Anda harus terpisah dan tidak satu ranjang lagi. Percaya atau tidak, tidur bersama memiliki efek yang besar terhadap pernikahan.

5. Melakukan ML
ML menjadi sebuah kebutuhan dalam pernikahan. Bahkan, buruk atau tidaknya kualitas ML yang Anda jalani, bisa berperngaruh besar terhadap keharmonisan rumah tangga.

Menikah memang bukan hal yang mudah. Anda perlu mempersiapkan diri Anda, mulai dari mental hingga materi, yang nantinya mendukung kelanggengan pernikahan itu sendiri.
Labels: Lifestyle, Tips Trik

Thanks for reading Lima Aturan Supaya Pernikahan Selalu Langgeng. Please share...!

0 Comment for "Lima Aturan Supaya Pernikahan Selalu Langgeng"

Back To Top