Gangnam Style sukses, PSY biayai pesta pernikahan manajer

Gangnam Style sukses, PSY biayai pesta pernikahan manajer

Penyanyi sensasi dunia yang kini mendapat julukan 'Raja Youtube', yakni PSY baru-baru ini dilaporkan telah membayar seluruh biaya upacara pernikahan manajernya.

Minggu (25/11), manajer PSY, Hwang Hyu Wan menikah dengan seorang perempuan yang merupakan seorang reporter dan terlihat sangat cantik. Meski tak bisa datang secara fisik, namun PSY memberikan kejuatan lain.

Disebutkan, PSY mengucapkan sebuah ungkapan selamat atas pernikahan itu dengan, "Dongsaeng-ku tercinta, Gyu Wan, selamat atas pernikahanmu," seperti dilansir allkpop.com.

Kejutan istimewa kemudian diberikan PSY dengan cara membayar keseluruhan biaya pernikahan sang manajer yang sudah bekerja sama dengannya selama 12 tahun. Bahkan lagu pernikahan itu dinyanyikan oleh penyanyi K-Pop yang juga sahabat PSY, Kim Jang Hoon.

Sementara itu, pada 28 November nanti PSY akan tampil di sebuah event di Thailand untuk merayakan ulang tahun Raja Bhumibol Adulyadej ke-85 tahun. Dan pada 30 November, PSY akan tampil dalam MAMA 2012 di Hong Kong.
Labels: Berita, Selebriti

Thanks for reading Gangnam Style sukses, PSY biayai pesta pernikahan manajer. Please share...!

0 Comment for "Gangnam Style sukses, PSY biayai pesta pernikahan manajer"

Back To Top