5 Pernikahan Siri Artis Lokal Paling Heboh

1. Limbad
5 Pernikahan Siri Artis Lokal Paling Heboh

Ini dia yang paling menghebohkan dunia entertainment Indonesia belakangan ini. Pesulap Limbad telah berpoligami dan menikah siri dengan perempuan cantik berkerudung bernama Bernazir Endang. Limbad dan Bernazir pun telah dikaruniai oleh seorang anak perempuan yang diberi nama Lim Bintang.

Pernikahan siri itu terkuak setelah istri pertamanya, Susi melaporkan Limbad ke Polda Metro Jaya atas tuduhan perzinaan. Menanggapi tudingan tersebut, pria yang selalu tampil serba hitam itu mengaku telah menikah siri.

"Saya tidak berzina, saya sudah nikah siri dengan dia (Bernazir)," tegasnya kala itu.

2. Dewi Persik
5 Pernikahan Siri Artis Lokal Paling Heboh

Dewi Persik dikabarkan telah beberapa kali menikah siri. Pada 4 Juli 2008, Aldi Taher mengaku telah menikah siri dengan Dewi Persik (Depe), namun pernikahan tersebut tidak berjalan sesuai yang diharapkan. Aldi pun menalak Depe beberapa kali.

Setelah menalak beberapa kali, Aldi menikah siri lagi dengan mantan istri Saipul Jamil itu. Sebelumnya, bintang 'Hantu Lumpur' itu juga sempat dikabarkan menikah siri dengan seorang bule bernama Jusuf Ferry Dzaatz pada Oktober 2008. Namun, hubungan Depe dengan Ferry dan Aldi pun akhirnya kandas di tengah jalan.

Pada tahun 2010, perempuan asal Jember itu mengaku senang menikah siri berkali-kali. Tapi kini tidak lagi.

"Saya janda yang akan menikah lagi, tapi bukan nikah siri," ujar Depe kala itu.

3. Dik Doank
5 Pernikahan Siri Artis Lokal Paling Heboh

Jarang terdengar kabarnya, tiba-tiba Dik Doank diterpa dengan kabar yang tidak sedap yang cukup menghebohkan dunia hiburan Tanah Air. Tiba-tiba sang istri, Myrna mengaku telah dipoligami oleh Dik Doank.

Setelah bertahun-tahun membangun rumah tangga dengan Myrna, Dik Doank pun menikah lagi secara siri dengan karyawannya sendiri. Perempuan berusia 25 tahun itu akrab dipanggil Key dan bekerja sebagai guru di Kandang Jurank.

4. Angel Lelga
5 Pernikahan Siri Artis Lokal Paling Heboh

Sosok Angel Lelga memang tidak jauh-jauh dari kabar pernikahan siri. Ia sendiri mengaku telah menikah siri dengan Raja Dangdut Rhoma Irama pada 2005.

Pada 2007 perempuan kelahiran 1 Januari 1981 itu kembali digosipkan telah menikah siri dengan seorang pengusaha asal Kalimantan, Aman Jagau. Tak hanya itu, belakangan ini bintang 'Susuk Pocong' itu juga dikabarkan menikah siri dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai pejabat daerah di sebuah wilayah di Indonesia Timur.

Namun, Angel membantah telah menikah siri dengan Aman Jagau atau seorang pejabat daerah. "Ia hanya pernah sekali menikah siri dengan Haji Rhoma. Ia memang terus terang, sekali pernah nikah siri," tutur Hotman Paris selaku kuasa hukum Angel pada bulan lalu.

5. Andhika Eks Kangen Band
5 Pernikahan Siri Artis Lokal Paling Heboh

Setelah keluar dari Kangen Band, nama Andhika tidak menghilang begitu saja. Bahkan, ia semakin sering disebut-sebut karena beberapa kali menikah dan cerai.

Andhika telah menikah sebanyak tiga kali dan dua di antaranya ia nikahi secara siri. Namun, ia mengaku hanya setengah hati menjalani pernikahan dengan istri keduanya, Angie "Intinya kita nikah siri yang penting nggak ngelakuin dosa, aku pengen kita ibadah, biar nggak zina," ucapnya saat itu.

Tak hanya sampai di situ. Pada Oktober lalu, mantan vokalis Kangen Band itu dikabarkan menikah siri lagi dengan seorang model asal Surabaya bernama Nadine. Tapi, baru saja menikah, Andhika pun menceraikan istri barunya itu.

"Itu memang niat (nikah siri), mereka nggak mau menikah resmi dan ini keinginan mereka," jelas kuasa hukum Andhika, Ferry Juan beberapa waktu lalu.
Labels: Selebriti

Thanks for reading 5 Pernikahan Siri Artis Lokal Paling Heboh. Please share...!

0 Comment for "5 Pernikahan Siri Artis Lokal Paling Heboh"

Back To Top