Pernikahan Vino Bastian & Marsha Timothy Seperti di Peran Sinetron

0 comments



Vino Bastian dan Marsha Timothy kerap tampil bareng di sinetron maupun FTV. Dalam salah satu sinetron yang tayang di SCTV, 'Calon Bini' mereka dikisahkan menikah. Kini, pernikahan itu menjadi kenyataan.

Vino dan Marsha akan meresmikan pernikahan mereka pada 20 Oktober. Melihat kembali ke belakangan, kisah cinta mereka tak ubahnya sinetron yang kerap mereka bintangi bersama.

Pernikahan Vino Bastian & Marsha Timothy Seperti di Peran Sinetron

Oleh karenanya, ketika kabar pernikahan itu muncul pertama kali, banyak pihak yang tak percaya. "Vino sama Marsha menikah? Di sinetron kali!" begitulah keraguan yang terdengar.

Apalagi, sebelumnya baik Vino dna Marsha sama-sama sudah punya pasangan. Marsha diketahui merupakan kekasih aktor Fahri Albar. Sedangkan, Vino kerap dikabarkan menjalin asmara dengan sutradara film-film yang dibintanginya, Upi.

Namun, tiba-tiba muncul undangan yang bertuliskan nama keduanya. Undangan itu menepis segala keraguan. Belakangan, kabar pernikahan itu diperkuat dengan keterangan dari Kepala KUA Kebayoran Lama Drs H. Muhammad Zuhri.

"Betul, ada Vino Giovanni Bastian bin Bastian Tito, MBA (Alm) dan Marsha Timothy binti Eugene Timothy (Alm) yang mendaftarkan pernikahan mereka," ujar Zuhri saat ditemui di kantornya di Jl. H. Saiman Buntu Pondok Pinang, Jakarta Selatan.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.