Lusy Rahmawaty Sudah Menikah Lagi

Eks vokalis AB Three, Lusy Rahmawaty, setelah bercerai dengan sutradara Jose Purnomo dikabarkan telah menikah lagi dengan pengusaha bernama Chandra. Ketika ditemui pekan lalu, Lusy pun mengakui kabar bahagia itu.

Lusy Rahmawaty Sudah Menikah Lagi

"Saya tidak pernah menyembunyikan pernikahan kami. Tapi, itu tidak layak untuk konsumsi publik," ujarnya.

Usia pernikahannya pun terbilang cukup lama. Ia sudah tiga tahun menikah lagi. "Kami menikah tiga tahunan deh kalau nggak salah. Hamil, saya juga melahirkan di Indonesia," tukasnya.

Dari pernikahan yang kedua ini, Lusy telah dikaruniai seorang anak bernama Benjamin yang kini sudah menginjak usia 1,5 tahun."Sekolahnya di SingapĆ¹ra, tinggalnya sama neneknya," cetus pemilik album Aku Ini Punya Siapa.

Baginya, anak-anak tetap menjadi prioritas. Dia bahkan hanya punya waktu untuk dirinya sendiri sekitar tujuh jam saja per hari."Saya cuma punya waktu luang jam 7 pagi sampe jam 2 deh, kalau untuk masalah diri sendiri. Karena memang waktu saya lebihannya semua untuk anak-anak," ujarnya.

Seperti diketahui, Lusy menikah dengan Jose Purnomo pada 2000. Namun, mereka bercerai pada Mei 2009. Dari pernikahannya dengan Jose, Lusy dikaruniai dua anak, Keitaro Jose dan Kimiko Lucibelle.
Labels: Berita, Selebriti

Thanks for reading Lusy Rahmawaty Sudah Menikah Lagi . Please share...!

0 Comment for "Lusy Rahmawaty Sudah Menikah Lagi "

Back To Top