Koleksi Gaun Wedding Terbaik Vera Wang

0 comments



Vera Wang adalah salah satu desainer pakaian kelas dunia yang sangat dikagumi. Karya-karyanya memang sangat menarik dan tentunya juga berkelas.

Karena itulah tidak jarang banyak wanita yang merasa tertarik untuk bisa menikah berbalut pakaian indah hasil karya Vera Wang.

Tentunya ada beberapa karya yang memang termasuk dalam kategori the Best of Vera Wang Wedding Collection.

Koleksi Gaun Wedding Terbaik Vera Wang

Sama halnya dengan koleksi busana Vera Wang yang ditampilkan di New York Fashion Week. Untuk itu jika anda memang tertarik dan ingin mengetahui beberapa mahakarya dari salah satu desainer kelas dunia ini, berikut ada beberapa desain busana pernikahan dari Vera Wang.

• India adalah salah satu busana pakaian yang dipamerkan di New York Fashion Week. Meski tidak ada ornament-ornament emas, kerah Nehru dan jaket Choli sudah terlihat cukup menarik dan menggambarkan Negara India.

• Koleksi berikutnya adalah Dark Romance. Warna gelap dengan palet lembut terlihat jelas pada koleksi yang satu ini. Dengan gaya romantis, busana ini terlihat sangat cocok untuk acara-acara seperti pernikahan.

• Dominasi bahan lace juga turut dipamerkan. Kesan romantis adalah kesan yang ingin ditunjukkan oleh busana ini.

• Motif penuh nampaknya juga tidak ketinggalan. Permainan motif baroque terlihat sangat menarik pada busana ini. Bahkan motif ini juga terlihat cocok saat diterapkan pada terusan midi, mini ataupun setelan.

• Terusan melorot juga turut meramaikan New York Fashion Week. Versi lain dari kerah Sabrina yang dipadu dengan teknik draperi dan kerut membuat busana ini terlihat seksi tanpa perlu bersusah payah.

• Koleksi lain yang juga dipamerkan pada New York Fashion Week adalah plunging neckline. Busana berkerah V dengan potongan rendah ini memang didesain untuk mereka yang tomboy namun ingin tampil sensual. Dengan model ini, leher pemakai juga terlihat lebih jenjang.

• Celana Bermuda nampaknya juga menjadi salah satu daya tarik dari New York Fashion Week. Dipadukan dengan atasan peplum tanpa lengan, desain ini memberi sentuhan baru pada koleksi Vera Wang.

• Koleksi lain yang tidak kalah menarik adalah desain rok lebar. Dengan potongan rok lebar, busana ini membuat siluet pinggang yang besar menjadi tidak terlalu nampak.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.