Foto Pre Wedding Bergaya Levitasi

Foto Pre Wedding Bergaya Levitasi

Sesi pre wedding di Bali memang sangat menarik karena alam Bali yang sangat indah. Selain itu alam di Bali juga memungkinkan Anda melakukan pre wedding di laut, gunung hingga persawahan.

Tapi sayang bila momen pre wedding Anda dilakukan hanya dengan foto pre wedding pada umumnya. Melakukan foto pre wedding di Bali akan menjadi sangat menarik bila Anda melakukannya dengan teknik foto levitasi.

Untuk melakukan teknik Pre wedding photo Bali Dengan levitasi:
  1. Carilah fotografer yang sudah berpengalaman melakukan teknik foto levitasi ini agar hasilnya tidak mengecewakan Anda karena mereka akan lebih berpengalaman.
  2. Dalam teknik foto levitasi ini, diutamakan adalah agar foto tidak terlihat seperti foto loncatan biasa, jadinya segala aksesoris, baju hingga rambut akan lebih baik tetap rapi jika Anda meloncat saat pemotretan. Beberapa akan menggunakan jepitan rambut agar rambut tidak terbang, baju agar tetap rapih dan sebagainya. Jadi usahakan Anda sudah memilikirkan kesulitan-kesulitan ini dalam menentukan pakaian dan dandanan dalam melakukan Pre wedding Anda.
  3. Lihat referensi foto-foto levitasi untuk pre wedding untuk tahu pose dan ekspresi yang tepat, bisa juga referensi busana pre wedding.
  4. Jangan sepenuhnya mempercayakan pre wedding Anda pada fotografer, Anda bisa juga mengajukan ide-ide agar foto levitasi Anda lebih kreatif dan memuaskan Anda, tapi sebelumnya pastikan Anda juga memiliki referensi-referensi yang cukup. Reffernsi ini bisa Anda dapatkan dengan bergabung dengan komunitas levitasi yang sudah sangat banyak.
Tertarik melakukan Pre wedding photo Bali dengan teknik levitasi? Semoga sukses melakukan pre wedding Anda
Labels: Seputar Fotografi, Tips Trik

Thanks for reading Foto Pre Wedding Bergaya Levitasi. Please share...!

0 Comment for "Foto Pre Wedding Bergaya Levitasi"

Back To Top