Ustad Guntur Nikah Siri dengan Nuri Maulida?

Ustad Guntur Nikah Siri dengan Nuri Maulida? - Pasangan Puput Melati dan Ustad Guntur Bumi rupanya dihampiri kabar tak sedap. Kabarnya Ustad Guntur menikahi Nuri Maulida secara siri. Puput yang mendengar kabar tersebut langsung kaget. Benarkah?

Kabar itu berhembus lantaran Ustad Guntur dan Nuri sering terlihat bersama. Nuri dan Guntur sama-sama mengisi acara dakwah di televisi. Bahkan Guntur memilih Nuri sebagai salah satu model dalam video klipnya. Semakin kuat isu tersebut dengan penampilan Nuri yang sudah mengenakan jilbab.



Sayang sekali sampai saat ini baik Ustad Guntur maupun Puput belum mengklarifikasi berita tersebut. Ustad Guntur yang biasanya ramah dan terbuka, hanya menjawab:

“Nanti saja diatur lagi untuk wawancara itu. Nanti saya hubungi saja masing-masing,” ungkapnya seperti yang dilansir dari halaman detikHOT.

Sedangkan Puput, sempat curhat dengan Delia, manajer Puput tentang masalah itu.

“Dia uda curhat ke aku, aku sebagai orang terdekatnya hanya bisa menguatkan dia aja. Aku belum bisa ngonong apapun masalah itu karena mas Guntur dan Puput pun belum mau ngomong kan? jadi biar dari mereka langsung aja,” ungkap Delia.

Namun Nuri tidak tahu menahu mendengar kabar pernikahan sirinya. Bahkan ia mengaku bahwa ia baru mendengarnya semalam (19/07/2012)

“Aku aja baru denger, aku kaget,” katanya. “Memang benar nggak ada apa-apa, jadi nggak ada yang perlu diklarifikasi, saya bekerja sama memang jauh-jauh hari sebelum ini. Kita terlibat bikin video klip bareng,” pungkasnya.
Labels: Gosip, Selebriti

Thanks for reading Ustad Guntur Nikah Siri dengan Nuri Maulida?. Please share...!

0 Comment for "Ustad Guntur Nikah Siri dengan Nuri Maulida?"

Back To Top