Tips Pesta Pernikahan di Pantai

Tips Pesta Pernikahan di Pantai - Pantai bisa menjadi tempat alternatif untuk mengadakan pesta pernikahan, terutama bagi mereka yang inginkan suasana santai. Pernikahan Anda pun akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan karena 'dekorasi' alam yang indah, sunset dan lautan.



Tetapi mengadakan pesta di pantai bukan tanpa risiko. Ada beberapa sederhana yang ternyata penting untuk dipertimbangkan. Seperti yang dikutip dari ezinearticle, berikut tips menggelar pesta pernikahan di pantai.

Akses ke Pantai
Pastikah bahwa pemandangan dan akses Anda menuju ke panai tidak terhalang oleh orang lain yang sedang berjemur atau bermain bola. Pertimbangkan masa libur sekolah atau hari libur nasional karena biasanya pantai akan penuh sesak. Jika sulit, cari venue yang memiliki 'pantai pribadi' sehingga tak memungkinkan orang yang tak berkepentingan masuk.

Cuaca
Ini merupakan gal pertama yang perlu dipertimbangkan ketika memutuskan untuk menggelar 'wedding beach'. Perhintungkan waktu musim hujan dan musim panas. Jika dirasa perlu, jasa pawang hujan pun bisa menjadi pilihan.

Sebagai rencana cadangan, pertimbangkan juga pesta indoor. Cari tenda atau gedung yang memiliki bentuk jendela besar, sehingga tetap memungkinkan Anda menikmati pemandangan laut walau sedang diguyur hujan.

Air Pasang dan Surut
Mungkin terdengar sepele, tetapi gelombang pasang yang tinggi bisa membuat banjir tempat pernikahan, sedangkan air surut dapat menimbulkan bau yang tak sedap. Intinya air pasang dan surut bisa mengancam kesuksesan pesta pernikahan Anda. Untuk mengatasinya, tanya manajer venue Anda kapan waktu terbaik untuk mengadakan acara. Biasanya mereka juga telah memiliki solusi dari situasi ersebut.

Tema Dekorasi
Pilih tema pesta yang bisa membuat suasana pantai semakin menarik. Ini adalah bagian yang paling menyenangkan, namun juga berisiko. Buat tamu serta Anda dan pasangan bisa menikmati indahnya sunset, berdansa di pasir putih dan menikmati hidangan laut yang nikmat. Itu semua bukan hal sulit jika Anda memperhatikan detail dengan teliti.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Tips Pesta Pernikahan di Pantai. Please share...!

0 Comment for "Tips Pesta Pernikahan di Pantai"

Back To Top