Ngunduh Mantu, Anang-Ashanty Diprotes Warga Jember Diduga Pakai Uang Negara

0 comments



Headline

Ngunduh Mantu, Anang-Ashanty Diprotes Warga Jember Diduga Pakai Uang Negara - Acara Ngunduh Mantu pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty menuai protes oleh sejumlah warga Jember karena diduga menggunakan uang negara.

Seperti dilansir dari beritajatim.com, aksi unjuk rasa sejumlah warga yang tergabung dalam Forum Masyarakat Tertindas (Format) memprotes acara Ngunduh Mantu tersebut pada Selasa (3/7). Mereka menggelar poster dan saweran di jalan.

Acara Ngunduh Mantu Anang-Ashanty merupakan bagian dari agenda Bulan Berkunjung ke Jember (BBJ). Pemerintah Kabupaten Jember menganggarkan Rp10 miliar untuk kegiatan BBJ, yang dana Rp 6,5 miliar di antaranya dikelola Komite Olahraga Nasional Indonesia.

Namun Anang menilai acara tersebut sebagai wujud kebersamaan karena melibatkan masyarakat Jember.

"Acara di Jember jangan dinilai mewahnya, kita lihat kebersamaannya. Banyak kok yang ngunduh mantu. Bedanya karena di-support oleh bupati. Jadi akan dibuat meriah karena melibatkan masyarakat yang di Jember juga," ujar Anang jelang keberangkatannya dari Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (3/7).

Hal senada diungkapkan Ashanty. Istri Anang itu membantah jika acara Ngunduh Mantu tersebut mendapat sokongan dana dari bupati. Menurutnya, Bupati Jember MZA Djalal hanya menyambut kedatangannya bersama keluarga.

"Tidak ada. Kasihan Pak Bupatinya. Acara ini dibuat sama kakaknya Mas Anang, dibuat sama saudara di Jember. Pak Bupati itu menerima kita saja. Kan belum pernah menerima seperti ini. Kalau disponsori itu nggak benar itu," tandasnya.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.