Pernikahan Tidak Cukup Dipertahankan Dengan Cinta


Pria dan wanita dalam ikatan pernikahan bisa berakhir dengan banyak alasan. Ternyata berbekal cinta saja dalam sebuah pernikahan tidak cukup untuk mempertahankan pernikahan. Seperti yang diungkapkan dari sebuah penelitian. Pernikahan tidak selalu indah seperti yang dipaparkan dalam film, sinteron drama atau film kartun anak-anak. Apabila Anda berpikir cinta bisa mengalahkan segalanya, sebaiknya simak hasil penelitian dibawah ini, agar bisa stop dreaming start action.

Penelitian tentang maslah ini dilakukan oleh peneliti dari Universitas Nasional Australia. Dengan meneliti 2.500 pasangan menikah. Sample 2.500 pasangan diklasifikasi menjadi pasangan yang masih bersama, telah berpisah (rumah) dan bercerai. Hasil penelitian menungkapkan bahwa perbedaan usia yang jauh antara suami dan istri ternyata mempengaruhi hubungan dalam sebuah pernikahan. Laki-laki yang lebih tua 9 tahun atau lebih dari sang istri memiliki risiko cerai dua kali lebih besar.

Anak juga memiliki pengaruh besar dalam suatu hubungan sebuah pernikahan. Pasangan suami istri yang memiliki anak di luar nikah sebelum meresmikan hubungannya seringkali memiliki risiko perceraian yang lebih besar. Latar belakang keluarga juga memiliki pengaruh didalam sebuah pernikahan. Angka perpisahan pasangan yang orang tuanya bercerai lebih banyak 6 persen daripada yang tidak.

Ternyata sebuah pernikahan tidak hanya harus didasari dengan cinta saja. Tapi banyak juga yang harus Anda perjuangkan demi menjaga keutuhannya. Stop Dreaming Start Action!
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Pernikahan Tidak Cukup Dipertahankan Dengan Cinta. Please share...!

0 Comment for "Pernikahan Tidak Cukup Dipertahankan Dengan Cinta"

Back To Top