Cara Menghindari Jatuh Hati Pada Pria Lain Jelang Menikah

0 comments




Jelang pernikahan, tidak jarang pria dan wanita banyak cobaan dalam hubungan mereka. Mulai dari problematika acara pernikahan, sampai adanya orang ketiga dalam hubungan.

Jangan sampai menjelang pernikahan, Anda malah menyukai sosok pria lain. Untuk menghindari jatuh hati pada orang lain, simak tips berikut ini.

1. Jangan Terbawa Perasaan
Ketika Anda menjadi dekat dengan seorang pria, Anda harus segera menyadarinya dan jangan terbawa perasaan. Yakinlah, itu hanya perasaan Anda sesaat. Anda dan tunangan jauh lebih saling kenal dibanding dengan orang baru. Jika pria baru yang dekat dengan Anda saat ini tampak lebih punya nilai lebih, itu hanyalah perasaan sesaat. Jangan korbankan hubungan Anda yang telah lama terjalin untuk pria baru yang belum Anda kenal dengan baik.

2. Kenalkan Si Dia dengan Tunangan Anda

Agar Anda dan si dia bisa saling membatasi hubungan, maka kenalkanlah si dia dengan tunangan Anda. Dengan begini, si dia tahu bahwa Anda telah memiliki tunangan dan mengurungkan niat untuk mendekati Anda lebih jauh.

3. Jangan Sering Berhubungan Dengannya

Jika Anda merasa menyukainya atau si dia yang terus mencoba mendekati Anda, jangan sampai kedekatan Anda terus berlanjut. Anda harus berusaha menghindarinya dengan tidak sering menghubungi melalui telepon dan pesan singkat. Serta jangan sering bertemu dengannya.

4. Mendekatkan Diri dengan Tunangan

Anda bisa tergoda dengan pria lain ketika hubungan Anda dan kekasih menjauh. Salah satu alasan Anda bisa tergoda dengan pria lain, kemungkinan hubungan Anda dan tunangan mulai menjauh. Mengurus pernikahan memang malah bisa membuat hubungan Anda dengan tunangan menjadi jauh. Agar hubungan tetap mesra, wolipop pernah menulisnya di sini.

5. Fokus & Komitmen Pada Pernikahan

Ketika Anda memutuskan menikah, berarti Anda telah berkomitmen akan menghabiskan hidup Anda dengan tunangan Anda. Untuk itu fokuslah pada pernikahan Anda dan berkomitmen dengan hubungan Anda. Jangan sampai, pria baru mala merusak hubungan Anda dengan calon suami Anda.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.