6 Tanda Anda Terobsesi dengan Persiapan Pernikahan

0 comments




Mencurahkan perhatian kepada persiapan pesta pernikahan Anda sebenarnya sah-sah saja. Namun perlu diingat bahwa kehidupan setelah menikah jauh lebih penting ketimbang gaun cantik, makanan catering yang lezat atau dekorasi yang extravagan.

Seperti yang dikutip dari The Knot, berikut ini lima tanda bahwa Anda telah terobsesi dengan pesta pernikahan.

1. Menggunakan Jam Makan Siang untuk Temui Vendor Pernikahan

Jika Anda lebih memilih untuk bertemu vendor dekorasi ketimbang makan siang, bisa jadi Anda telah terobsesi dengan pesta pernikahan. Melewatkan makan siang bisa buat stres dan mood berantakan, begitu juga dengan jadwal diet Anda.

2. Tunangan Mulai Bercanda Mengenai Kawin Lari

Tunangan Anda mulai mengeluarkan bercandaan seperti 'lebih baik kita kawin lari saja, agar tidak perlu repot mengurusi persiapan pesta,' atau 'aku ingin semuanya segera berakhir', mungkin ini merupakan salah satu tanda Anda terlalu mengkhawatirkan pesta pernikahan. Bukan karena si dia tak lagi mencintai Anda, namun karena tidak lagi menjadi wanita yang sama seperti yang ia kenal sebelum persiapan pesta.

3. Terlalu Sering Membaca & Menonton Acara Pesta Pernikahan

Waktu Anda mulai habis untuk membaca bertumpuk-tumpuk majalah serta menonton acara televisi yang menampilkan acara pernikahan, ketimbang bermesraan dengan pasangan. Padahal, menghabiskan waktu berkualitas bersama si dia bisa membuat Anda lebih fokus pada kehidupan setelah menikah.

4. Anda Mempertanyakan Keputusan Sendiri

Mungkin Anda terlalu banyak berpikir sehingga mulai memikirkan kembali keputusan yang telah dibuat. Untuk menyiasati sifat 'plin-plan' tersebut, ada baiknya jika Anda mengambil keputusan pada jauh-jauh hari. Setelah itu sediakan waktu untuk menyegarkan pikiran dan tanya pada diri, apakah Anda harus mengganti keputusan sebelum terlambat.

5. Menunda-nunda Tugas Persiapan

Ada banyak tipe wanita yang stres dengan persiapan pernikahan. Salah satunya, yang selalu menunda-nunda tugas karena takut kewalahan. Jika Anda merasakah hal tersebut, ada baiknya jika mulai persiapan dari hal yang paling menyenangkan, misalnya menyicipi kue atau makanan.

6. Anda Berubah Jadi Tak Menyenangkan

Sebelum menjadi calon pengantin Anda adalah wanita yang dinamis dengan banyak kegiatan dan acara bersama teman. Namun kini, semua kegiatan tersebut berubah menjadi jadwal bertemu vendor, bahkan saat bertemu teman yang Anda biacarakan hanyalah gaun pengantin mahal serta vendor katering yang tidak datang tepat waktu. Jika begitu, maka Anda telah berubah menjadi seseorang yang tak menyenangkan.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.