Temui Wartawan, Sinead O Connor Lupa Pakai Baju

0 comments



Sinead O Connor memang baru saja memecahkan rekor usia perkawinan terpendek dengan mengumumkan perpisahan setelah 18 hari menikah. Namun ada hal gila lain yang dilakukan oleh wanita yang kini berkutat dengan obat-obatan terlarang tersebut, yaitu menemui wartawan tanpa baju yang layak.

Seperti dilaporkan oleh Huffington Post, wanita berkepala gundul ini sempat menemui wartawan pada Selasa (27/12) untuk menjelaskan tentang perpisahan tersebut. Namun, ketika keluar dari rumahnya di Irlandia, Sinead sepertinya melupakan satu hal, yaitu bajunya!



Dengan santai, istri Barry Herridge keluar dan menjawab pertanyaan wartawan hanya dengan mengenakan sehelai handuk warna biru. Dia pun hanya berbicara di depan pintu dengan anjingnya setia menemani di sebelahnya. Selain itu, rumahnya pun juga tampak semrawut dengan berbagai desain, yang entah sengaja atau tidak ditempatkan, sehingga mirip dengan rumah hantu.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Sinead memutuskan untuk mengakhiri pernikahan demi kebaikan sang suami. Kabarnya, pernikahan ini memang sudah retak setelah 3 jam menikah. Padahal pernikahan keduanya berlangsung unik dengan janji pernikahan yang dilakukan di atas mobil Cadillac berwarna pink di Las Vegas 8 Desember lalu.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.