Apa Benar Anang dan Ashanty Putus?

0 comments



Pasangan Anang dan Ashanty kembali diterpa isu tak sedap. Hubungan keduanya dikabarkan putus. Namun kabar tersebut segera dibantah oleh asisten Anang, Yuni.

Apa Benar Anang dan Ashanty Putus?

"Gosip saja, nggak ada isu putus. Mereka malah sudah membicarakan ke arah pernikahan. Saya berani jamin mereka baik-baik saja kok. Nggak ada masalah apa-apa," kata Yuni saat dihubungiVIVAnews, Jumat 30 Desember 2011.

Bahkan baru-baru ini pasangan yang berawal dari proyek duet itu baru saja menyelesaikan video klip terbaru di Sukabumi, Jawa Barat. Menurut Yuni, di video itu mereka justru tampak mesra dan romantis.

"Kalau ada sesuatu, baru dibicarakan. Biasanya Mas Anang yang lebih dulu tanya-tanya ada apa. Nggak lama (terus) baikan lagi, marahannya nggak lama kok," ujarnya.

Rencana Anang untuk melamar pujaan hatinya memang sempat tertunda. Sampai saat ini keduanya juga masih belum mau membocorkan kepastian tanggal pernikahan mereka.

Namun Anang sempat berujar bahwa pernikahan itu akan berlangsung di penghujung tahun ini. Mungkinkah, tahun depan mereka akan mengakhiri cintanya di pelaminan? Kita tunggu saja!


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.