Air Jordan Pinang Model Cantik

0 comments



Air Jordan Pinang Model Cantik

Legenda hidup NBA, Michael Jordan, dikabarkan resmi bertunangan dengan model cantik bernama Yvette Prieto. Keduanya memang telah lama menjalin hubungan yang mengarah semakin serius menuju pernikahan.

Dilansir dari Eurosport, Jumat, Jordan yang sudah berusia 48 tahun diakui banyak pihak sebagai pebasket terbaik di Amerika Serikat bahkan dunia sepanjang masa karena beragam prestasinya.

Jelang liburan Natal, Jordan dikabarkan melamar Prieto yang notabene model berdarah Amerika-Kuba. Informasi ini terungkap setelah juru bicara pasangan ini berbicara kepada stasiun televisi WCNC di Charlotte, North Carolina.

Sang juru bicara juga mengungkap keduanya telah menjalani hubungan selama tiga tahun. Bila terbukti jadi ke pelaminan, maka pernikahan itu akan menjadi kedua bagi Air Jordan. Sebelumnya, Jordan pernah menikah dengan Juanita Vanoy yang akhirnya diceraikan dengan dalih 17 tahun bahtera rumah tangga mereka kandas. Kedua pasangan yang dikaruniai tiga orang anak ini cerai pada 2006 lalu.

Jordan eksis selama 19 tahun di kancah basket profesional Amerika, dan sempat dua kali pensiun di Chicago sebelum akhirnya kembali bermain, dan akhirnya resmi pensiun di Washington Wizards. Jordan pernah meraih enam gelar NBA dan lima kali dinobatkan sebagai MVP NBA serta kini pemegang saham mayoritas Charlotte Bobcats.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.