Zee Zee Shahab, Film Pertama Pasca Pernikahan

0 comments



Setelah melepas masa lajang tepat sebulan yang lalu, aktris cantik Zee Zee Shahab tak lantas meninggalkan dunia entertaint. Dirinya masih bergelut dalam dunia seni peran dalam aktingnya di film UMMI AMINAH. Bagaimana ceritanya dia bisa mendapat peran di film ini?

Zee Zee Shahab, Film Pertama Pasca Pernikahan 

"Aku lenong bocah, udah lama. Selalu menunggu dari beliau, ngarep diajak, karakter pas, ceritanya juga bagus, jadi Ziah. Dibanding yang lain gak ada konflik, umi kerja aku ikut, jadi penetralisir," terangnya soal peran yang dibawakannya, saat dijumpai di gedung PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu yang lalu.

Dalam film garapan Aditya Gumay ini, Zee Zee mendapat peran sebagai salah satu dari 7 orang anak Ummi Aminah yang diperankan oleh Nani Wijaya. Film bertemakan religi ini, bagi Zee Zee juga sekaligus memberi banyak pengetahuan padanya.

"Sangat inspiratif banget, selama syuting juga banyak pengetahuan yang aku dapet. Apalagi sebagai anak kepada orang tua, bisa diliat gimana cerita seorang ibu. Pengalaman menarik, ceritanya mendidik, suatu kebanggan, film ini gak ada ruginya buat nonton. Semua manusia sama, dokter, profesi apapun, penyelesaian masalah juga ada ke pribadi masing-masing," paparnya panjang lebar.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.