Tak Direstui Kedua Orangtua Pernikahan Bermasalah Shandy Aulia-David Herbowo

0 comments



Pernikahan Shandy Aulia dengan David Herbowo rupanya bukan saja tidak direstui ayah Shandy. Kabarnya, ayah David pun tak merestui pernikahan tersebut.

Tak Direstui Kedua Orangtua Pernikahan Bermasalah Shandy Aulia-David Herbowo

Pernikahan Shandy dengan David yang berlangsung di sebuah kapel di Bali, Senin (12/12) memang menuai berbagai komentar. Selain ayah Shandy, Kiemas Yusuf Effendi tak merestui pernikahan putrinya, ayah David juga kabarnya tak merestui pernikahan tersebut.

Kiemas tak merestui karena Shandy tak meminta izin menikah darinya. Sedangkan orangtua David, perbedaan agama yang kabarnya ganjalan. Meski sama-sama beragama Kristen, namun perbedaan Kristen Katolik dan Kristen Protestan membuat orangtua David tak merestui pernikahan tersebut.

Saat menggelar konferensi pers, baik Shandy maupun David tak membantah kalah ada permasalahan restu dari masing-masing orangtua mereka. Namun begitu, hal tersebut tidak memengaruhi niat keduanya untuk membina rumahtangga.

"Keluarga saya ada yang datang tapi satu orang saja. Dia seseorang yang sudah saya anggap sebagai kakak," ungkap David bersama Shandy saat menggelar jumpa pers di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/12).

David yang lama tinggal di luar negeri membenarkan permasalahan yang terjadi di keluarga. Menurut David, dirinya sudah cukup dewasa untuk mengambil keputusan tanpa orangtua.

"Kami cuma ada perbedaan pendapat. Tapi saya percaya, saya cukup dewasa untuk mengambil keputusan. Saya membuat keputusan ini atas dasar saya sendiri. Mohon doanya saja," terangnya.

Meski diakui sebagai pernikahan sulit, pemain sinetron 'Inayah' itu berharap bisa langgeng dan mendapat berkah dari Tuhan.

"Semoga pernikahan sulit ini, bisa menjadi berkat kita berdua juga. Jadi nilai yang sangat mahal, jadi berumah tangga kita bisa lebih berhikmat," tegasnya.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.