Pernikahan Jang Young Nam Tertutup

Aktris serial Man of Honor, Jang Young Nam, baru-baru ini diketahui telah melepas status lajangnya. Pernikahan tersebut tak terendus awak media, pasalnya upacara berlangsung sakral dan tertutup. Lantas siapa pria yang beruntung mendapatkan aktris ayu itu?

Pernikahan Jang Young Nam Tertutup

Suami Young Nam diketahui bekerja sebagai seorang profesor teater dan film di sebuah universitas terkemuka di Korea Selatan. Dan konon, usia sang suami 7 tahun lebih muda darinya.

Dikabarkan dalam upacara dan pesta pernikahan Young Nam dihadiri para sahabatnya dari dunia selebriti, seperti aktris cantik Han Chae Young dan Kang Ye Won.

Sayangnya, Young Nam setelah menikah tidak bisa langsung berbulan madu karena masih harus syuting untuk serial Man of Honor. Mereka rencananya akan menempati rumah baru di kawasan Ilsan untuk memulai kehidupan baru sebagai suami istri.

Akting aktris kelahiran 25 November 1973 ini dikenal lewat serial laris di antaranya Vampire Prosecutor (2011),Man of Honor (2011), Dae Mul (2010) dan I Am Legend (2010). Juga film yang pernah dibintanginya yakni Finding Mr. Destiny (2010), Hello Ghost (2010) dan 7 Grade Civil Servant (2009).
Labels: Selebriti

Thanks for reading Pernikahan Jang Young Nam Tertutup. Please share...!

0 Comment for "Pernikahan Jang Young Nam Tertutup"

Back To Top