Luar Biasa, Pria yang Bisa Menerima Saya

0 comments



Luar Biasa, Pria yang Bisa Menerima Saya

Gagal dalam dua perkawinan terdahulu tak membuat penyanyi Dewi Sandra takut untuk menikah lagi. Dewi akhirnya menikah dengan Agus Rahman pada Minggu (11/12/2011) sesudah, akunya, melalui pemikiran matang.

"Proses perkenalan kami berdua saling dekat, tentunya melewati banyak fase, dan akhirnya melihat Agus ini benar-benar serius," tutur Dewi ketika ditemui di Plataran, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (11/12/2011) sore, usai menjalani akad nikah dengan Agus dan mengadakan resepsi pernikahan di tempat yang sama.

Dewi melihat suaminya itu merupakan lelaki dengan figur pemimpin. Pelantun "Mati Rasa" ini yakin bahwa Agus adalah pria yang bisa menuntunnya hingga maut menjemput nanti. "Dia bisa menjadi imam yang saya butuhkan dan imam yang bisa membimbing saya selamanya," kata Dewi dengan pandangan mata lembutnya yang mengarah ke Agus.

Kesalahan pada masa lalu yang pernah dibuat oleh Dewi juga merupakan pelajaran, bukan hal yang harus dipermasalahkan atau diperdebatkan. "Saya selalu bilang, pria yang akan menerima saya itu adalah lelaki yang luar biasa. Saya punya masa lalu dan pengalaman yang mudah-mudahan bisa buat belajar sehingga ini untuk pertama dan terakhir bagi kami berdua," tandas Dewi.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.