Artis Ramai-Ramai Menikah di 2011

Tahun 2011 dijadikan momen indah dalam kenangan para selebriti Tanah Air ini. Mereka ramai-ramai memutuskan naik ke pelaminan di tahun bershio kelinci emas ini.

Artis Ramai-Ramai Menikah di 2011

Januari

Irwansyah-Zaskia Sungkar

Irwansyah dan Zaskia Sungkar menggelar akad nikah pada 15 Januari 2011 dengan mahar uang sebesar Rp15.001.011. Kemudian pada Minggu, 6 Maret 2011 mereka merayakan pesta pernikahan di Hotel Four Seasson, Kuningan, Jakarta Selatan. 

Acara resepsi pernikahan tersebut dibuat dengan konsep internasional yang dipadukan tradisional (Padang). Sekira 1.200 undangan turut hadir memberikan doa kepada pengantin.
 
Maret


Fairuz A Rafiq-Galih Ginanjar

Fairuz A Rafiq mengakhiri masa lajangnya dengan dipersunting Galih Ginanjar. Akad nikah dilaksanakan di kediaman orangtua mempelai wanita, pedangdut A Rafiq di kawasan Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, 5 Maret 2011.

Saipul Jamil-Virrginia Anggraeni

Pedangdut Saipul Jamil mengakhiri masa dudanya menikahi kekasihnya Virrginia. Akad nikah berlangsung di Masjid Istiqomah, Bandung, 10 Maret 2011. Mantan suami Dewi Persik ini meminang Virrginia dengan mahar mas kawin kalung emas sebesar 13,51 gram. Resepsi pernikahan mereka digelar di Studio Orkid, Harmoni, Jakarta Pusat, pada 12 Maret 2011.
 
Krisdayanti-Raul Lemos


Krisdayanti (KD) melangsungkan pernikahan keduanya dengan pengusaha asal Timor Leste, Raul Lemos di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, pada 20 Maret 2011. Raul memberikan mahar pada KD seperangkat alat salat. 

Pesta pernikahan mereka digelar mewah di Ballroom Hotel Mulia, pada 25 Maret 2011. Kabarnya, pesta resepsi ini menghabiskan dana sekira Rp2 miliar. Dalam pernikahan tersebut, mantan suami KD, Anang Hermansyah menyumbangkan beberapa lagu untuk pasangan tersebut.
 
Pasha 'Ungu'-Adelia


Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau lebih dikenal dengan Pasha, mengakhiri masa dudanya pada Minggu, 27 Maret 2011. Mereka menikah di Gedung Graha Batununggal Bandung, Jawa Barat. 

Duda tiga anak itu meminang mantan pramugari Adelia Wilhelmina dengan mas kawin 27 gram emas dan uang 99 Euro. Soetiyoso, yang waktu itu masih menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta menjadi saksi pernikahan mereka. Resepsi Pasha dan Adelia berlangsung di tempat yang sama sekira pukul 11.00 WIB.
 
April


Marshanda-Ben Kasyafani


Marshanda dan Ben Kasyafani menikah pada 2 April 2011, di Hotel Sofyan Betawi, Cikini. Suasana akad nikah mereka sangat kental dengan adat Minangkabau. 

Ben meminang wanita yang akrab disapa Caca dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp24.201.100. Dalam acara akad nikah ini, yang bertindak sebagai saksi dari pengantin pria adalah mantan Menteri Perhubungan, Agum Gumelar. Sedangkan saksi dari pengantin wanita, adalah Irsan Mansyur. 

Mereka kemudian melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Minggu 3 April 2011. Dari 800 orang yang diundang, di buku tamu undangan membeludak menjadi 3.200 orang.

Tommy Kurniawan-Tania

Aktor Tommy Kurniawan nekat mempersunting kekasihnya, Tania pada 11 April 2011 tanpa restu ibunda Tania. Namun, Tommy mendapat restu dari ayah kandung Tania yang datang dan menjadi wali hakim saat ijab Kabul di KUA Jati Asih Bekasi. Dia menikahi Tania dengan emas kawin uang tunai Rp77.700, dan seperangkat alat salat.
 
Sheila Marcia-Kiki Mirano


Perjalanan cinta Sheila Marcia setelah menjadi single parent bagi buah hatinya, Leticia Charlotte Agraciana Joseph akhirnya berujung manis. Dia resmi menjadi istri Kiki Mirano, pada 29 April 2011. Keduanya mengucap janji sehidup semati di Gereja Katedral, Denpasar, Bali.

Mei


Delon-Yeslin Wong

Runner up Indonesia Idol Delon resmi mempersunting Yeslin Wong. Mereka menikah di Gereja Petrus Paulus, Jakarta Pusat, 20 Mei 2011. Malam harinya, mereka menggelar resepsi pernikahan secara sederhana di Rumah Kartanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
Juni


Laura Basuki-Leo Sandjaja

Presenter dan aktris cantik Laura Basuki mengakhiri masa lajangnya, pada 25 Juni 2011. Dia resmi menjadi istri Leo Sandjadja setelah diteguhkan pendeta Antonius Steven di Gereja Reformed Injili, Kemayoran, Jakarta Pusat. Resepsi digelar pada malam harinya di Grand Ballroom, Hotel Mulia, Senayan. Laura memilh tema full international.

Puput Melati-Ustadz Guntur


Empat bulan setelah resmi menjanda dari Oddie Pratama, Puput Melati dinikahi Ustadz Guntur Bumi alias Muhammad Susilo Wibowo. Akad nikah berlangsung di kawasan Condet, Jakarta Timur, 27 Juni 2011.

Shezy Idris-Krishna Adhyata


Shezy Idris resmi dinikahi Krishna Adhyata Pratama atau akrab dipanggil Akis, 11 Juni 2011. Akad nikah berlangsung di kediaman mempelai wanita, di kawasan Perumahan Kresek Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Resepsi dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, esok harinya.

Juli


Irfan Bachdim


Kabar bahagia datang dari Irfan Bachdim yang akhirnya menikahi kekasihnya Jennifer Kurniawan Jumat (8/7/2011), di Jerman.

Pernikahan keduanya sempat dihiasi kabar tak sedap mendapat tentangan dari pihak keluarga Irfan yang tidak menyetujui hubungan Irfan dengan Jennifer karena perbedaan agama.
 
Bambang Tri-Mayangsari


Dan yang lebih mengejutkan pernikahaan Bambang Trihatmojo dengan Mayangsari, pada 11 Juli 2011, pukul 11.00 WIB. Pasangan ini sebelumnya menikah siri itu melangsungkan akad nikah sederhana.

Dalam acara peresmian pernikahan yang berlangsung tertutup itu, Bambang memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan Al Quran, serta uang tunai Rp11.072.011 yang menyimbolkan tanggal pernikahan.

Bambang baru berstatus duda sejak 16 Februari 2011, setelah proses perceraian dengan Halimah Agustina Kamil sampai di tingkat Mahkamah Agung dikabulkan. Mayang dan Bambang diketahui menikah siri pada 7 Juli 2000.
 
September
 

Indah Kalalo-Justin Werner

Memasuki bukan September, model cantik Indah kalalo akhirnya resmi menikah dengan pria asal Australia bernama Justin Werner.

Akad nikah digelar di kediaman Indah di Jalan Bangka IX, nomor 40, Jakarta Selatan, Minggu (18/9/2011). Proses akad nikah berlangsung pada pukul 15:55 WIB, dengan menggunakan adat Jawa.
 
Oktober


Onci 'Ungu'-Endhita


Di bulan Oktober, ada Onci 'Ungu' yang mempersunting kekasihnya, seorang model bernama Endita. Mereka menikah di Gedung Balai Kartini, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Minggu (23/10/2011).
 
Thalita Latief-Dennis 'Lyla'


Masih di bulan yang sama ada Thalita Latief resmi dipersunting Dennis Rizky, bassist band Lyla, setelah menjalani prosesi akad nikah di Ballroom Hotel Kartika Chandra, Jakarta, Minggu (9/10).

Prosesi akad nikah yang dihadiri oleh keluarga kedua mempelai menggunakan adat Minangkabau. Dengan mas kawin berupa emas logam murni, dan uang sebesar Rp9,10 Holden, Rp2.011, Dennis resmi mempersunting Thalita.
 
November


Andi Soraya-Rudy Sutopo


Di bulan November 2011, kabar mengejutkan datang dari Andi soraya yang melepas statsu jandanya dengan pengusaha migas, Rudi Sutopo, pada Jumat 18 November 2011 yang digelar di Masjid Kubah Emas, Depok, Jawa Barat.

Kabar bahagia datang dari pasangan Astrid Sartiasari dan Arlan. Pelantun Jadikan Aku yang Kedua itu resmi menikah dengan Arlan di Masjid Bani Roslani, Surabaya, Jumat (18/11/2011).

Zee Zee Shahab-Prabu Revolusi

Zee Zee Shahab resmi dipersunting Prabu Revolusi, di Hotel Akmani, Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2011). Saat mengucap ijab kabul dalam pernikahaan keduanya, Prabu yang mengucap ijab dengan dua bahasa yakni Arab dan Indonesia.

Oni 'The Titans'-Marina Wulandari

Oni The Titans-Marina Wulandari resmi menjadi pasangan suami istri, Minggu (20/11/2011). Akad dan resepsi pernikahannya digelar di Hotel Desa Wisata, kompleks Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur,

Tika Putri-Terry Muhammad


Dan dipunghujung bulan November, kabar dari Tika Putri yang memutuskan menikah muda dengan Terry Muhammad. Keduanya melangsungkan pernikahan tertutup untuk wartawan pada 26 November lalu, di Segara Ancol, Jakarta Utara.

Desember 

 
Shandy Aulia-David Herbowo


Memasuki bulan Desember Shandy Aulia datang dengan kabar telah resmi dipersunting David Herbowo di Kapel, Bali, 12 Desember 2012.

Keduanya merasa mantap menuju jenjang pernikahan, setelah hampir setahun menjalin kasih. Dan pernikahan pasangan itu tidak direstui keluarga David dan ayah Shandy Keimas yang merasa dilangkahi putrinya itu.
 
Rayi 'Ran'-Dila


Personel band RAN, Rayi, hari ini resmi melepas lajang dengan menikahi gadis bernama Ria Zhafarina Hadju yang akrab disapa Dila.

Rayi dan Dila memilih prosesi pernikahannya tertutup, tidak ada satupun media yang mencium kabar bahagia tersebut. Tapi, mereka berbagi kabar bahagia itu dengan memanfaatkan akun Twitter.

Dewi Sandra-Agus Rahman

Satu lagi seleberiti Tanah Air yang memberi kabarmengejutkan, yakni Dewi Sandra yang resmi melepas status jandanya dengan dipersunting Agus Rahman pada 11 Desember 2011. 
Labels: Berita, Selebriti

Thanks for reading Artis Ramai-Ramai Menikah di 2011. Please share...!

0 Comment for "Artis Ramai-Ramai Menikah di 2011"

Back To Top