3000 Orang Hadiri Pesta Pernikahan Nindy

0 comments



Resepsi pernikahan penyanyi cantik Nindy dan sang suami, Azka usai digelar pada Sabtu (10/12). Dan dalam resepsi itu, Nindy melantunkan tiga buah lagu romantis seperti My Endless Love, I Will Always Love You dan Ternyata Makin Cinta.

3000 Orang Hadiri Pesta Pernikahan Nindy

"Memang Nindy dipersiapkan untuk bernyanyi di pelaminan ya, karena itu memang sudah dipersiapkan oleh Nindy untuk suaminya sebagai tanda cinta," jelas selebritis Rina Gunawan yang juga pihak WO resepsi Nindy.

Dalam resepsinya sendiri, Rina menjelaskan bahwa Nindy memang berkeinginan untuk menggelar dalam adat Minang. Bahkan ada tari Jamba dan Tarempong. Berbeda dengan saat akad yang full adat Betawi.

"Setelah lagu-lagu Minang memang langsung pake lagu romantis. Beberapa lagu request Nindy juga nyanyikan, itu awalnya permintaan Nindy, akhirnya kita buat susunan acara biar lebih teratur aja," lanjut istri dari aktor Teddy Syach itu.

Rina menambahkan, bahwa persiapan resepsinya sendiri yang berjarak sebulan setelah akad, menghabiskan waktu 3 bulan. Selain itu keluarga kedua belah pihak juga tampak bisa bekerja sama. Sehingga jumlah tamu mencapai 2.700-3.000 orang


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.