Souvenir Andalan Gimmix Wedding Favor

Souvenir pernikahan terkadang hanya dianggap sebagai ucapan terima kasih semata yang fungsinya kurang diperhatikan. Namun, Gimmix Wedding Favor memberikan pelayanan yang berbeda. Fungsi dan kegunaan souvenir menjadi nilai jual mereka.

Souvenir Andalan Gimmix Wedding Favor

Terbagi menjadi tiga jenis, yaitu Practical favors, Fancy favors dan Packaging favors, Gimmix Wedding Favor menawarkan bermacam-macam pilihan wedding souvenir dengan kualitas dan fungsi yang terbaik.

Souvenir andalan dari Gimmix adalah benda-benda yang dapat digunakan, contohnya seperti tatakan gelas, bingkai dan juga sendok. Selain itu Gimmix juga menawarkan berbagai souvenir dengan bentuk yang unik. Untuk range harganya, souvenir keluaran Gimmix start dari harga Rp 3.000 per piece.

Practical favors
Gimmix memberikan banyak pilihan unik sebagai ucapan terima kasih yang dapat Anda gunakan di hari pernikahan Anda. Salah satu contohnya adalah barang-barang keperluan rumah tangga yang dapat digunakan sehari-harinya.

Souvenir Andalan Gimmix Wedding Favor

Fancy favors
Pajangan dan hiasan rumah yang lucu juga menjadi salah satu pilihan souvenir yang ditawarkan Gimmix. Namun bedanya selain menjadi hiasan, souvenir ini tetap dapat digunakan sesuai dengan fungsinya.

Souvenir Andalan Gimmix Wedding Favor

Packaging favors
Ingin memberikan sesuatu yang bisa dinikmati sebagai souvenir oleh para tamu? Gimmix juga memberikan pelayanan packaging bagi Anda. Mulai dari permen, coklat bahkan sampai dengan cheese stick. Gimmix menyediakan packaging yang cocok untuk segala makanan yang ingin Anda berikan.

Souvenir Andalan Gimmix Wedding Favor
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Souvenir Andalan Gimmix Wedding Favor. Please share...!

0 Comment for "Souvenir Andalan Gimmix Wedding Favor"

Back To Top