Persiapan Pernikahan Ibas-Aliya Sudah Matang

0 comments



Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, persiapan pernikahan antara putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang sering disapa Ibas, dengan Aliya Radjasa sudah selesai dan matang.

Persiapan Pernikahan Ibas-Aliya Sudah Matang

Edhie Baskoro Yudhoyono & Siti Ruby Aliya Rajasa


"Sudah final, sudah selesai semua, sudah sangat baik," kata Julian ketika ditemui di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (7/11).

Julian menjelaskan, akad nikah pasangan tersebut akan dilaksanakan pada 24 November 2011 di Istana Cipanas. Sedangkan resepsi pernikahan akan digelar di Jakarta Convention Centre dua hari kemudian atau pada 26 November 2011.

Meski sudah relatif siap, lanjut Julian, panitia pelaksana tetap terus bekerja untuk memastikan semua hal akan berjalan dengan lancar. Panitia juga memberikan laporan secara rutin, baik kepada keluarga Presiden Yudhoyono maupun kepada keluarga Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Radjasa.

"Sangat detil persiapannya," Julian, menegaskan.

Julian memastikan, sejumlah undangan untuk acara tersebut telah dibagikan, baik untuk acara akad nikah maupun untuk acara resepsi.

Namun, Julian tidak bersedia menjelaskan secara rinci tentang jumlah undangan dan nama-nama orang yang diundang. Hanya ditegaskannya, undangan khusus akan diberlakukan untuk acara akad nikah karena merupakan acara yang sakral.

Menurutnya, pernikahan Ibas dengan Aliya tersebut akan sangat menarik karena marupakan perpaduan dua budaya yang berbeda.

Edhie Baskoro Yudhoyono adalah putra bungsu Yudhoyono, sedangkan Aliya adalah putri Hatta. Keduanya telah melaksanakan pertunangan pada April 2011.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.