Pernikahan Sejenis di Sumatra Utara Terungkap

0 comments



Toba Samosir: Kasus perkawinan sejenis dengan mengelabui identitas diri terungkap di Toba Samosir, Sumatra Utara, Selasa (15/11). Kejadian itu kontan menghebohkan warga karena pernikahannya baru berselang empat hari.

Pernikahan Sejenis di Sumatra Utara Terungkap

Awalnya pernikahan antara David Sirait dan Boru Sagala berlangsung lancar. David mengenakan jas dan terlihat gagah. Sejumlah kerabat juga datang memberi selamat.

Empat hari setelah pesta pernikahan, David terlibat cekcok dengan keluarga Boru Sagala. Pemicunya adalah selisih uang pesta pernikahan.

Saat itulah kemeja yang dikenakan David tiba-tiba terbuka. Dari sana terungkap, David yang gagah saat menikah ternyata seorang wanita. Oleh keluarga Sagala, David kemudian dibawa ke kantor polisi.

Kapolres Toba Samosir Ajun Komisaris Besar Polisi Budi Suherman mengatakan, dalam pemeriksaan David mengaku memiliki nama Mardiyanti Hutahayan (36). Dia sengaja menipu dengan modus berpura-pura sebagai lelaki saat menikahi Boru Sagala.

Hingga saat ini polisi masih mendalami kasus tersebut, dengan memeriksa sejumlah saksi. Bahkan polisi juga sudah memeriksa pendeta yang menikahi kedua mempelai. Namun polisi belum bisa meminta keterangan Boru Sagala. Wanita berusia 25 tahun itu melarikan diri semenjak kasus pernikahan sejenis ini mencuat ke permukaan.



Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.