Peggy Bungkam Soal Kabar Pernikahan Wisnu Chandra

Suami artis Peggy Melati Sukma yang baru saja resmi bercerai Wisnu Chandra dikabarkan telah menikah lagi. Isu ini pula yang menjadi penyebab perceraian keduanya. Saat disinggung kepada Peggy, dirinya memilih tak mau menjawab.

Peggy Bungkam Soal Kabar Pernikahan Wisnu Chandra

"Saya nggak bisa jawab soal itu," ujar Peggy usai persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Namun meski begitu, Peggy menjelaskan kalau dirinya menikah dengan status Wisnu kala itu yang seorang duda.

"Saya tidak mengenal pasangan sebelumnya, saya tahu sosok dia dan tahu namanya, kalau yang sekarang saya tidak mengenal. Sepanjang pengetahuan saya bukan," ujar Peggy.

Saat ini Peggy mengakui komunikasinya dengan mantan suami masih terjalin baik. "Komunikasi masih baik dan saya juga masih tetap silaturahmi," pungkasnya.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Peggy Bungkam Soal Kabar Pernikahan Wisnu Chandra. Please share...!

0 Comment for "Peggy Bungkam Soal Kabar Pernikahan Wisnu Chandra"

Back To Top