Order Menikah 11/11/2011 Menumpuk, Jasa Foto Pernikahan Laris Manis

0 comments



Tanggal cantik 11/11/2011 rupanya menjadi pintu rezeki bagi beberapa pelaku usaha terkait pernikahan, termasuk jasa foto pernikahan. Mereka bahkan sampai kehabisan fotografer.

Order Menikah 11/11/2011 Menumpuk

Seperti itulah yang dialami Danto Adityo, pemilik Colorful Photography asal Yogyakarta. Danto mengaku pada hari itu ia menerima 5 order foto pre wedding dan wedding di berbagai tempat termasuk di luar Yogyakarta.

"Ramai sekali untuk tanggal-tanggal cantik. 3 Minggu ini kita rekor orderan sampai kehabisan fotografer," ujar Danto yang mengaku pernah menerima order foto hingga Papua.

Untuk tanggal istimewa itu, Danto pun terpaksa menyewa tenaga-tenaga freelance agar bisa memenuhi permintaan para klien. "Setiap tim nya ada penanggung jawab jadi kualitas tetap terjamin," ungkap pria lulusan Teknik Elektro UGM ini.

Sebanyak enam fotografer senior dimiliki Colorful Photography. Sementara fotografer biasa ada 10 orang.

"Kami dibantu 2 orang yang bekerja pada editing. Sementara setiap fotografer lainnya juga mempunyai kemampuan editing," terang Danto yang memasang tarif paket standar dokumentasi pernikahan Rp 4,5 juta ini.

Pengerjaan editing foto pun tergantung ramai tidaknya orderan. Bila order tidak ramai, tim Danto bisa menyelesaikannya selama 2 minggu. Namun bila ramai seperti tanggal cantik 11/11/2011, Danto mengaku pengerjaan bisa hingga 1 bulan lamanya.

"Tapi kami sebelumnya memberikan pengertian bagi klien tentang lama-tidaknya pengerjaan editing foto," tutup pria kelahiran Jakarta ini.


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.