Menikah, Ustad Solmed Kebanjiran Sponsor

Pernikahan Ustad Solmed dengan April Jasmine hanya tinggal menghitung hari. Pasangan ini akan melangsungkan pernikahan mereka Jumat besok, 11 November 2011.

Ustad Solmed saat fitting baju pernikahan
Ustad Solmed saat fitting baju pernikahan

Mendekati hari H, semua persiapan terus dimatangkan. April dan Ustad Solmed juga telah melakukan fitting baju pengantin. Sejauh ini, persiapan berjalan lancar. Bahkan, sang Ustad mengaku banyak mendapat kemudahan, beberapa brand ternama ikut mensponsori, menyokong segala keperluan dia dan April.

"Mau nikah saya mikir ongkos untuk biaya baju, sepatu, dan lain-lain. Tapi di luar dugaan Allah tahu apa yang saya butuhkan. Banyak orang-orang baik membantu saya, mau mensponsori pernikahan saya," ujar Solmed saat ditemui di Butik Harry's Palmer, Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Solmed mengaku senang mendapat banyak bantuan. Tak hanya baju, sepatunya pun disponsori. Cincin pernikahan yang akan dia dan April kenakan pun merupakan kado dari sahabatnya.

"Soal cincin kawin yang disponsori boleh saja, asal tidak untuk mas kawin. Saya tidak memberi mas kawin berupa cincin. Nanti tunggu pas hari H," ujarnya.

Akad nikah da'i tampan ini akan digelar di Masjid Muhajirin di kawasan Cileduk, Jakarta, dengan mengundang 500 tamu. Solmed yang mengaku sudah tak pernah bertemu dengan April lagi sejak acara lamaran, mengaku tak sabar ingin cepat bertemu calon istrinya itu.

"Sabar tidak sabar ya harus sabar. Saya tetap berkomunikasi dengan April dan selalu berpesan supaya banyak istirahat, makan, minum, dan doa supaya lancar dan diberkahi," ujarnya.

Solmed pun mengaku telah mengundang mantan istrinya untuk hadir di upacara pernikahannya itu. Meski pernah gagal mengarungi bahtera pernikahan, dia mengaku tidak trauma. Dia merasa mantap melangkah ke pelaminan dan berharap April menjadi pendamping hidupnya yang terakhir.

"Mudah-mudahan kita serasi di hadapan manusia dan Allah. Mudah-mudahan awal dunia sampai akherat, April tetap jadi bidadari saya."ujarnya.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Menikah, Ustad Solmed Kebanjiran Sponsor. Please share...!

0 Comment for "Menikah, Ustad Solmed Kebanjiran Sponsor"

Back To Top