Dibilang Nikah Main-Main, Kim Kardashian Gugat ke Pengadilan

0 comments



KIM Kardashian tak terima jika pernikahannya dengan Kris Humphries yang berlangsung se lama 72 hari disebut sebagai per mainan belaka. Karena itu, dia menyeret mantan publicist-nya, Jonathan Jaxson, ke pengadilan.

Dibilang Nikah Main-Main, Kim Kardashian Gugat ke Pengadilan

Jaxson-lah yang kali pertama menyebut adanya skenario di balik pernikahan yang berlangsung 20 Agus tus 2011 tersebut. Jaxson mengatakan bahwa dua pekan sebe lum pesta dilangsungkan, Kim ingin membatalkannya. Namun, pihak E!, stasiun televisi yang menayangkan reality show milik Kim, mencegah.

Alasannya, mereka sudah terikat kontrak. ”Kalau dibatalkan, mereka harus membayar ganti rugi yang banyak,” kata Jaxson seperti yang dikutip Daily Mail kemarin (14/11).

Jaxson menyatakan bekerja un tuk Kim selama 2007–2009. Se bagai publicist, dia bertanggung ja wab mengatur agar Kim menda pat sorotan media. Salah satunya, men-setting gosip per tunangan antara Kim dan mantan kekasihnya, Reggie Bush. Namun, itu dibantah pihak Kim.

Menurutnya, Jaxson hanya bekerja untuknya dalam satu proyek. Itu pun tidak lama. Merasa klaim yang dikeluarkan Jaxson tidak benar, Kim menuntut ganti rugi USD 200 ribu (sekitar Rp 1,7 miliar).


Topik Sama

0 comments:

Post a Comment

 
Weddingmu.com - Tips Pernikahan © 2011-2016 InnOnet. All Rights Reserved.