Anjie Cerita Rencana Pernikahannya ke Raline Shah

Jakarta - Raline Shah membantah telah dihamili Anjie, dan mengaku tak dekat dengan kekasih Wina Natalia itu. Namun Raline mengakui, Anjie pernah bercerita soal pernikahan kepadanya.

Anjie Cerita Rencana Pernikahannya ke Raline Shah


"Dia (Anjie) cerita dia mau menikah, iya. Tetapi itu pun saat kami bekerja. Jadi saya bisa bilang saya nggak dekat sama dia," terang Raline saat dihubungi via ponsel, Kamis (3/11).

Pertemuan Raline dengan Anjie terjadi saat Raline menjadi model video klip Anjie berjudul Berhenti di Kamu. Entah apa penyebabnya, kekasih Anjie, Wina Natalia menyebut-nyebut nama Raline dan mengatakan Anjie telah menghamili Raline.

"Makanya saya bingung, mengapa nama saya dibawa-bawa. Saya padahal hanya sebatas hubungan profesional dengan Anjie dan tidak benar sama sekali pemberitaan soal saya (dihamili)," tukas Raline.
Labels: Selebriti

Thanks for reading Anjie Cerita Rencana Pernikahannya ke Raline Shah. Please share...!

0 Comment for "Anjie Cerita Rencana Pernikahannya ke Raline Shah"

Back To Top